Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Serunya Burtor, Jadi Ajang Cuci Gudang Akhir Tahun!

billy - Sabtu, 14 Desember 2013 | 16:37 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Burtor atau sebutan eksis untuk gelaran Bursa Motor garapan Tabloid MOTOR Plus member of OTOMOTIF Group, Kompas Gramedia Group of Magazine digelar di Lapangan Parkir D, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta hari ini (14/12).

Kegiatan ini terlaksana berdasarkan permintaan para pemegang merek spare-parts dan pedagang yang ingin cuci gudang menjelang akhir tahun, MOTOR Plus memberikan sebuah arena bagi para penjual untuk cuci gudang dengan harga murah. Tak hanya itu saja, acara ini juga dapat dihadiri secara gratis.

No caption
No credit
No caption

Jumlah tenant yang mengikuti acara ini ada 52 dengan rincian 40 lapak dan 12 bursa. Tidak lupa pula dengan para sponsor yang ikut serta mensukseskan acara, diantaranya Kawasaki, Kawahara, Suzuki, Evalube, BRT, Indopart, Yamaha, Faito, NHK, Michelin dan KYT.

“Acara yang baru pertama kalinya diadakan oleh Tabloid MOTOR Plus ini sukses kami laksanakan. Bukan cuma karena para pengunjung puas akan spare-parts yang mereka dapat beli dengan harga murah, tetapi juga karena konten-konten menarik yang ada dalam acara ini. Skubek Contezt yang ada juga berhasil menjadi sorotan bagi para pengunjung.” ucap Achmad Riswan, selaku Editor in Chief tabloid MOTOR Plus.


Selain Skubek Contezt juga terdapat Foxy Lady Bike Wash, MOTOR Plus Photo Cover, Zona Diskon, Bursa Motor Bekas, Test Ride motor-motor Kawasaki serta Bikers Lounge sengaja digelar. Acara ini juga turut diramaikan oleh aksi panggung Killing Me Inside, Pasukan 5 Jari, KIMBERLY, Say Hello, serta Groovader. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa