Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sambangi Pameran Motor, Pangeran William Tunjukan Kecintaan di Dunia Roda Dua

Dimas Pradopo - Selasa, 3 Desember 2013 | 15:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Birmingham – Sosok Pangeran William sebagai biker sudah tak diragukan lagi. Hal ini terbukti dari koleksi motornya yang banyak, termasuk Yamaha XT600, Honda Blackbird dan Ducati 1198SP.

Dan baru-baru ini, sang calon raja di Kerajaan Inggris Raya ini menghadiri pameran National Exhibition Center di Birmingham, Inggris.

Dalam lawatannya ke pameran sepeda motor di Inggris ini, William terlihat sangat antusias saat mengunjungi booth motor-motor pabrikan Inggris seperti Triumph dan Norton.

Tak ketinggalan, ayah dari Pangeran George yang baru berusia empat bulan ini juga sempat menyambangi booth pabrikan asal Italia, Ducati. Pria yang juga menggemari produk-produk Ducati ini sempat menunggangi Ducati 1199 Superleggera yang banderolnya nyaris mencapai angka Rp 800 jutaan.

Di akhir kunjungan, William mendapat bingkisan berupa patung sepeda motor dari kayu dengan balutan grafis spesial. (motor.otomotifnet.com) 



Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa