Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jambore Yamaha Riders Federation Indonesia, Dihadiri 3000 Bikers!

billy - Senin, 2 Desember 2013 | 09:21 WIB
No caption
No credit
No caption


Bogor - Jambore Nasional komunitas dan klub sepeda motor Yamaha yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) diadakan dalam rangkaian Yamaha Asean Cup Race (YACR) 2013 (30/11-1/12). Dipusatkan di Sirkuit Karting International Circuit (Sentul kecil), sekitar 200 klub dan 3500 orang yang tergabung di bawah YRFI berkumpul bersama di event besar ini.

”Jamnas YRFI ini bertujuan menyatukan biker Yamaha dalam satu wadah persaudaraan yaitu YRFI. Di Jamnas pertama ini bertepatan dengan momen Yamaha Asean Cup Race yang membuat kegiatan akbar ini jadi lebih megah. Kami berharap ikatan antara para anggota YRFI semakin erat dan dekat dalam ikatan persaudaraan keluarga besar Yamaha,” ujar Eko Prabowo, General Manager Promosi & Community Development Yamaha Indonesia.

Anggota-anggota YRFI terlibat dalam game race, fun games dan victory lap menuju Sentul International Circuit. Game race macam-macam permainan shooting target, Banyak-banyakan bawa balok, puzzle cube, random dance. Fun games seperti tarik tambang, crazy rope dan hoola hop juga ada.

Entertainment band dan Yamaha Club Freestyler menyemarakkan Jamnas YRFI kali ini. Seremoni klub ditandai dengan penyerahan surat pengukuhan kepada 12 perwakilan klub provinsi (Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Jawa Barat, Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Madiun-Kediri, Bali, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara).

Malam keakraban diadakan di Sabtu dimana diputar video profil klub dan dokumenter filosofi Yamaha. Di hari Minggu, 3500 orang yang hadir di Jamnas YRFI ini bersama-sama beriringan melakukan victory lap konvoi menuju sirkuit Sentul besar. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa