Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Oli Gratis Diserbu Peserta One Day Workshop Modern Matic

billy - Kamis, 28 November 2013 | 15:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Denpasar - One Day Workshop, The Other Side Of Modern Matic yang kembali digelar (28/11) dengan format pemberian pengetahuan tentang teknologi matik terkini  ini tetap memberikan kesempatan bagi pesertanya untuk menikmati fasilitas oli gratis. Khusus sesi ini di-support penuh oleh PT Federal Karyatama, produsen oli Federal Oil.

Totalnya ada lebih dari 50 sepeda motor berbagai jenis yang memanfaatkan fasilitas ini. Paling laris adalah tipe Federal Matic 30 dan Federal Oil Y Matic, keduanya cocok untuk matik Honda dan Yamaha yang memang populasinya paling banyak di pulau Dewata Bali.

"Lumayan, dapat pengetahuan sekalian ganti oli gratis," ungkap David mahasiswa Teknik Mesin Universitas Udayana, Bali.   

Dalam seminar ini, perwakilan dari PT Astra Honda Motor (AHM) menjelaskan beragam teknologi matiknya yang diklaim paling lengkap. Sudah ada ACG starter, Idling Stop System dan banyak lagi teknologi lainnya.

Trik-trik khusus cara mengendarai matik dengan baik dalam sesi safety riding juga dibahas. Di sisi yang lain, pelumas matik modern juga harus mengikuti kemajuan teknologi, makanya ada Federal Oil yang akan menjelaskan tentang pelumas terkini.

Untuk kota selanjutnya akan meluncur ke Medan Sumatera Utara pertengahan bulan Desember 2013 mendatang. Jangan sampai absen ya! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa