Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

The Changcuters, Cinta Motor Antik

Billy - Rabu, 27 November 2013 | 07:02 WIB
The Changcuters, Cinta Motor Antik
Ilham
The Changcuters, Cinta Motor Antik

The Changcuters, Cinta Motor Antik
Ilham
The Changcuters, Cinta Motor Antik
Medan - Memang, Band asal Bandung, The Changcuters lekat dengan dengan dunia otomotif berkat peran mereka di film The Tarix Jabrix yang beredar pada tahun 2008 silam. Di film tersebut, seluruh anggota The Changcuters beraksi sebagai geng motor yang coba membasmi kejahatan dengan tunggangan klasik.

Namun tak banyak yang tahu bahwa personil band yang baru merilis album ke empat mereka berupa repackaged trilogi album Mencoba Sukses (2006) dan versi Repackaged, Misteri Kalajengking Hitam (2009), dan Tugas Akhir (2011), jika di kehidupan pribadinya, mereka juga menggemari motor klasik, bahkan trail. Hal ini diakui oleh para personel The Changcuters saat ditemui di ajang Surya Autology X3 pada Minggu (3/11).

“Kami memang suka otomotif. Bahkan kalau ada kesempatan, kami ingin ikutan adventure trail seperti ini. Namun, belum dalam waktu dekat ini. Soal motor klasik, beberapa personel suka mengoleksi Harley Davidson hingga Triumph Bonnevile,” buka Tria, vokalis The Changcuters.

Pernyataan Tria didukung gitaris The Changcuters, Arlanda Ghazali Langitan atau biasa disapa Alda Changcut. “Saat ini saya sedang mencoba membangun Harley-Davidson Malaria. Mesin sudah hidup, tapi masih nyari spare part lain,” tutupnya. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa