Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sebastian Vettel, Bangun Motor Custom Bergaya Dragstyle!

Dimas Pradopo - Rabu, 27 November 2013 | 15:45 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jerman - Meski terkenal sebagai juara Formula 1 empat kali berturut-turut, termasuk musim balap 2013, namun masih banyak yang belum tahu jika Sebastian Vettel adalah pecinta motor modifikasi. Dan salah satu tunggangannya yang belum lama kelar dikerjakan adalah motor berkelir biru-hitam ini.

Motor ini dikerjakan oleh tuner Marcus Walz dari rumah modifikasi Hardcore Cycles yang tenar di Jerman.

Tak ada penjelasan detail mengenai spesifikasi motor ini, namun pihak Hardcore Cycles menyatakan jika model yang dipilih adalah Dragstyle. Model ini merupakan salah satu dari enam tema modifikasi yang ditawarkan Hardcore Cycles, selain Adrenaline, Old School, Benchmark, Softail dan Sportster.


Ciri khas modifikasinya terlihat dari tangki teardrop panjang dengan tulang sasis bagian depan berlubang. Laburan kelir biru layaknya mobil F1 tim Red Bull makin gagah dengan pin strip putih dan kombinasi hitam pada mesin dan peleknya. Khusus pelek, dibuat custom dengan tulisan Vettel yang menjadi pelengkapnya. 

Sebagai catatan, nama besar Hardcore Cycles tak hanya ngetop di Jerman. Karena sebelumnya mereka sudah menggarap motor-motor artis Hollywood sekelas Brad Pitt dan George Clooney. Serta pembalap F1 asal Finlandia, Kimi Raikkonen. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa