Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Bikers Day 2013 Digelar di Anyer, Siapkan Diri!

billy - Kamis, 21 November 2013 | 16:57 WIB
No caption
No credit
No caption

Anyer - Honda Bikers Day (HBD) kembali di gelar, tahun 2013 ini merupakan penyelenggaraan ke 5 setelah sebelumnya dilaksanakan di Pangandaran (2009), Kiara Payung, Bandung (2010), Gunung Bromo (2011) dan Candi Prambanan (2012). Sedang HBD 2013 akan diselenggarakan pada 14–15 Desember 2013 mendatang di Pantai Anyer, Serang, Banten.

Pada gelaran tahun ini, bikers Honda di seluruh Indonesia akan disuguhkan dengan panorama gunung Krakatau dengan sunset dan mercusuar di pinggir pantai. Terlebih, Anyer adalah merupakan salah satu ikon pariwisata di Banten yang terkenal dengan keindahan alamnya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Honda akan menyambut kedatangan para bikers dari seluruh penjuru Negeri dengan penampilan kesenian tradisional masyarakat. Di Banten ada Debus dan Rampak Bedug yang jadi suguhan utamanya. Tentunya, akan lebih banyak kegiatan 'unforgetable moment' di penghujung tahun 2013.

Agar perjalanan turing biker Honda makin nyaman, Honda juga telah menyiapkan posko HBD di Makassar, Banjarmasin, Surabaya, Semarang, Bandung, Jakarta dan Pekanbaru. So, jangan lewatkan kesempatan untuk menghadiri acara HBD 2013 bulan depan.

Untuk mempermudah proses registrasi, calon peserta bisa lebih dulu melakukan pendaftaran secara online dengan mengunjungi website www.hondacommunity.net atau www.hondabikersday.com. Cara ini mempermudah proses registrasi mengingat ribuan bikers akan langsung datang di tempat yang sama secara bersamaan.

So, persiapkan diri dan motor kesayangan anda! (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa