Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suka Berpetualang? X-Race Camping Ground

Dimas Pradopo - Jumat, 1 November 2013 | 10:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Peserta Extreme Ride Adventure Challenge (X-Race) 9 sampai 10 November nanti akan disuguhkan dua jenis trek berbeda paduan antara adventure dengan kompetisi. Sisi adventure bisa dirasakan pada area contry road, sedang kompetisi ada di wilayah time trial.

Dua jenis lintasan ini menjadi santapan dalam dua hari penyelenggaraan X-Race. So pasti akan menguras tenaga! Tapi tenang.. Panitia sudah menyediakan camping ground untuk istirahat di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Menginap di alam terbuka bersama motor tercinta bakal menjadi pengalaman tersendiri. "Yang pasti seru dan bisa menambah keakraban dengan peserta lainnya," beber Rizky Fauzi dari Marketing Communication OTOMOTIF.

"Oiya, makanan juga disediakan lho," tambah pria yang akrab disapa Kinoy ini. Tapi buat yang mau jajan juga ada space yang dibuka dan diisi oleh warga setempat untuk menjajakan makanan ringan. So enggak usah takut kelaparan!

Lalu apa syarat untuk ikutan? Cukup daftar dan siapkan motor! Untuk motor dibagi dalam dua kelas berbeda.
"Totalnya ada dua. Pertama kelas khusus Yamaha X-Ride dan ada juga kelas umum Yamaha," beber Octavianus HS, Project Officer X-Race dari Tabloid OTOMOTIF.

Mulai dari yang pertama, kelas X-Ride ini pastinya mengadu para penunggang Yamaha X-Ride. "Di kelas ini modifikasi terbilang longgar. Kapasitas mesin bebas jadi boleh bore up untuk meningkatkan tenaga juga torsinya," ungkap pria tambun yang akrab disapa Octa ini.

Yang kedua adalah kelas umum Yamaha. Di kelas ini semua sepeda motor Yamaha boleh bergabung kecuali yang build up. "Hanya motor Yamaha yang diproduksi dan dipasarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang boleh bertanding. Special engine atau trail build up tidak boleh ikutan," wanti Octa.

Nah, sudah jelas kan! Buruan siapkan Yamaha X-Ride atau motor Yamaha apa saja untuk turun di X-Race. Hadiah perorangan, hadiah tim juga doorprize mengejutkan akan menjadi ganjaran untuk kalian yang punya nyali menaklukan trek country road juga time trial di kawasan Hambalang, Bogor!

(motor.otomotifnet.com) 

----------------------------------------



Untuk informasi regulasi dan pendaftaran Extreme Ride Adventure Challenge (X-Race),
silahkan klik di sini.

Event yang digelar pada 9-10 November 2013 mendatang ini akan memacu adrenalin para penyuka kegiatan off road khususnya pemakai Yamaha X-Ride dan trail Yamaha. Hadiah jutaan Rupiah dan doorprize satu unit Toyota Etios Falco JX juga disiapkan untuk para pemberani!


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa