Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Force Jadi Doorprize X-Race, Buruan Daftar!

billy - Senin, 28 Oktober 2013 | 07:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sebelumnya sudah disinggung doorprize utama pada Extreme Ride Adventure Challenge atau X-Race. Ada mobil, Toyota Etios Valco JX seharga Rp 139 jutaan (on the road Jakarta) yang akan diundi sebagai doorprize utama (klik di sini) . Eh, masih ada doorprize utama yang lainnya, yaitu sebuah sepeda motor!

Bebek injeksi Yamaha Force siap dibawa pulang oleh peserta yang beruntung. Yamaha Force ini punya desain bodi sporty yang dilengkapi pilihan pelek model palang. Namun, keutamaan dari modernisasi Force terletak pada sistem pengabutan bahan bakarnya yang sudah injeksi. Dengan begitu, konsumsi bahan bakarnya bisa lebih irit.

Yamaha Force dibekali mesin 4 tak satu silinder SOHC. Diameter pistonnya 50 mm dan stroke 57,9 mm, Data yang diberikan Yamaha menunjukan bahwa power Force mencapai 8,72 dk di 7.000 rpm dan torsinya 9,53 Nm pada 5.500 rpm. Mantab kan!

"Sama seperti doorprize utama yang lain, peserta yang berhak mengikuti door prize utama adalah mereka yang minimal sudah melewati 75 persen dari trek time trial yang kami sediakan di hari pertama dan di hari kedua," jelas Octavianus Hariawan, project officer X-Race.

Pada gelaran X-Race ini, trek yang dilalui ada dua macam yaitu country road dan time trial. Pada sesi time trial inilah kecepatan para peserta akan dihitung dan dijadikan salah satu penentu kemenangan. Ini menjadi pembeda dengan adventure off road lainnya.

"Tapi tenang saja, pemenang kompetisi dan doorprize dibedakan. Jadi meski kalah dalam kompetisi tetap berkesempatan dapat Toyota Etios Valco JX dan doorprize lainnya. Selain itu, banyak sajian menarik pada acara ini, seperti camping ground yang cocok untuk kalian yang berjiwa petualang," yakin Octa sapaan akrabnya. (motor.otomotifnet.com) 

----------------------------------------



Untuk informasi regulasi dan pendaftaran Extreme Ride Adventure Challenge (X-Race),
silahkan klik di sini.

Event yang digelar pada 9-10 November 2013 mendatang ini akan memacu adrenalin para penyuka kegiatan off road khususnya pemakai Yamaha X-Ride dan trail Yamaha. Hadiah jutaan Rupiah dan doorprize satu unit Toyota Etios Falco JX juga disiapkan untuk para pemberani!


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa