Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gir SSS Raih OTOMOTIF Choice Award 2013

billy - Jumat, 4 Oktober 2013 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Salah satu komponen terpenting pada sepeda motor adalah gir, part ini berfungsi meneruskan tenaga dari mesin ke roda belakang. Dan pada OTOMOTIF Choice Award 2013, ada penghargaan khusus untuk gir sepeda motor terbaik.

Penghargaan ini jatuh kepada merek SSS sebagai salah satu merek gir ternama di Indonesia. Selain memasarkan produknya untuk motor-motor harian, gir SSS juga banyak digunakan di arena balap sepeda motor.

"Terima kasih untuk semua tim juri yg telah bekerja extramile, juga untuk pengguna SSS yang selalu mendukung gir SSS untuk dapat menjadi yang terbaik," ungkap Felix dari Trivera Jaya, pemegang merek SSS di Indonesia.

"Kami akan menjadikan penghargaan ini untuk memacu kerja tim kami untuk lebih menjawab kebutuhan pasar ke depannya," sambung Felix yang fasih berbahasa Jepang ini.

Dalam waktu dekat SSS juga akan menambah line up produknya. Kali ini gir untuk Honda Tiger dan CBR250R akan dibuat dan dipasarkan dalam waktu dekat.

"Untuk meningkatkan penampilan, kami akan berusaha melakukan inovasi dalam warna maupun bentuk," yakin Felix yang juga menjadi pemegang merek racing part seperti Yoshimura dan Exel Asia.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan pada lima kriteria yang sudahditentukan sebagai acuan. Yaitu, unique selling point, kemudahan didapat, edukasi, harga dan testimoni dari pengguna. Untuk Produk Non Otomotif Favorit dilakukan dengan cara polling melalui otomotifnet.com. (motor.otomotifnet.com) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa