Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ban Lokal FDR Raih OTOMOTIF Choice Award 2013

billy - Kamis, 3 Oktober 2013 | 10:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kategori ban sepeda motor lokal pada OTOMOTIF Choice Award 2013 diraih FDR. FDR unggul dari merek-merek lain dalam lima kriteria penilaian yang sudah ditentukan sebagai acuan. Yaitu, unique selling point, kemudahan didapat, edukasi, harga dan testimoni dari pengguna.

"Salah satunya adalah unggul pada testimoni dari penggunanya," buka R Panji Maulana, managing editor Tabloid OTOMOTIF. Pihak PT Suryaraya Rubberindo Industries, produsen ban FDR pun mengaku bangga atas diraihnya penghargaan ini.

"Kami juga terus mengembangkan produk-produk kami. Kami sudah memiliki ban dengan pattern batik, kami juga akan mengembangkan ban khusus balap sport 250 cc," yakin Herry Junaidi, Director PT Suryaraya Rubberindo Industries.

Edukasi ban FDR juga gencar dilakukan. Selain lewat balap, FDR juga mulai merangkul komunitas sepeda motor di Indonesia. Workshop dan sharing seputar ban sepeda motor juga telah dilakukan di beberapa kota dengan target pengguna sepeda motor.

"Terima kasih kepada OTOMOTIF atas diberikannya penghargaan ini," tutup Herry Junaidi. (motor-otomotifnet.com)

 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa