Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitra 2000 Boyong 3 Penghargaan di OTOMOTIF Choice Award

billy - Jumat, 27 September 2013 | 14:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Nama Mitra 2000 sudah tidak asing lagi di Indonesia sebagai distributor dan pemegang merek part after market untuk sepeda motor di Indonesia. Brand kenamaan seperti racing part TDR, suspensi YSS dan rantai DID hanya beberapa yang namanya berkibar di tanah air berkat Mitra 2000.

Di OTOMOTIF Choice Award 2013 yang diberikan pada hari Rabu lalu (25/9), totalnya ada tiga kategori penghargaan yang dibawa pulang oleh Mitra 2000. Di kategori roda dua atau sepeda motor, Mitra 2000 diganjar penghargaan untuk kategori rantai motor untuk merek DID dan sokraber belakang untuk merek YSS.

Perwakilan dari Mitra 2000 mengakui bahwa inovasi yang berkelanjutan menjadi kunci membesarkan merek aftermarket di tanah air. "Harus banyak bikin terobosan. Jangan cuma cari keuntungan. Rajin melakukan edukasi, bukan cuma gaya tapi ada benefit lain," ungkap Benny Rachmawan dari divisi marketing Mitra 2000.

Selain itu, pada kategori khusus "The Chosen People" yang diberikan kepada seseorang yang telah mengabdikan hidupnya di dunia aftermarket dan peranti pendukungnya juga jatuh pada Teddy Hartono, Direktur Marketing PT Mitra Lestari Motorindo pemilik Mitra 2000.

Pria bersahaja ini sudah puluhan tahun mendedikasikan diri di dunia otomotif khususnya aftermarket lewat racing part dan aksesoris khusus sepeda motor. Bahkan kedepannya, Mitra 2000 di bawah komando Teddy Hartono juga mulai mengembangkan sepeda motor listrik.

Ajang Jakarta Motor Cycle Show (JMCS) 2012 silam menjadi saksi keseriusan Mitra 2000 masuk ke teknologi kendaraan ramah lingkungan ini. Bahkan motor listiknya pernah dites langsung oleh tim redaksi, silahkan klik di sini  melihat ulasannya. (motor.otomotifnet.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa