Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sepatu Alpinestars Masih Yang Terbaik di OTOMOTIF Choice Award

billy - Kamis, 26 September 2013 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Alpinestars mempertahankan gelar OTOMOTIF Choice Award yang berlangsung Rabu (25/9) untuk kategori sepatu impor terbaik. Penghargaan ini menjadi pembuktian diterimanya brand asal Italia ini di Indonesia. Secara line up model, Alpinestars juga hadir dengan beragam varian.

Sepatu balap Alpinestars cukup handal dan dipercaya pembalap Indonesia. Begitu juga dengan sepatu riding yang jadi idola klub dan komunitas motor premium. Bahkan belakangan hadir dengan sepatu kets yang casual.

"Sangat senang bisa mempertahankan kategori ini," buka  Frans Hengky, owner Pro Riders, authorized dealer Alpinestars di tanah air.

"Harapannya, tahun depan bisa lebih banyak lagi penghargaan yang didapat," ungkapnya. Selain sepatu Alpinestars juga memasarkan jaket, sarung tangan hingga racing suit. Untuk mendapatkan produk-produk terbaru Alpinestars bisa mampir ke Pro Riders di Senayan Trade Center (STC), GF 29-31-55, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakpus.

OTOMOTIF Choice Award diberikan berdasarkan pada lima kriteria yang sudah ditentukan sebagai acuan. Yaitu, unique selling point, kemudahan didapat, edukasi, harga dan testimoni dari pengguna. Untuk Produk Non Otomotif Favorit dilakukan dengan cara polling melalui otomotifnet.com. (motor.otomotifnet.com) 

 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa