Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Part Pendongkrak Injeksi, Yamaha Cuzztomatic 5 Makassar dan Akibat Dollar Ngamuk

Dimas Pradopo - Selasa, 3 September 2013 | 16:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Kini hampir semua produk motor keluaran terbaru sudah mengalikasi Fuel Injection (FI) pada enginenya. Bahkan sejak peranti ramah lingkungan ini digunakan pertama kali oleh pabrikan Yamaha melalui V-ixion, perkembangan part aftermarketnya pun ikut berjalan seiring ramainya pabrikan motor menggunakan FI.

Lantas apa saja perangkat pendongkrak performa motor injeksi yang sudah ada hingga kini. Juga macam-macam pilihan alat seting plus pengdiagnosa masalah yang tenyata sudah banyak beredar di pasaran. Untuk mengetahui lebih lengkapnya bisa cek di tabloid MOTOR Plus edisi 758 halaman Motoguide.

Kelar puasa dan Lebaran, perhelatan Yamaha Cuzztomatic 5 kembali lanjut digeber. Setelah dua seri sudah pentas sebelum puasa (Bandung dan Bali), minggu ini giliran Makassar, lanjut ke Medan & Palembang yang dipentas bersamaan. Setelah itu Surabaya dan berakhir di Jogja (grand final).

Contezt modifikasi kerja sama Yamaha dan MOTOR Plus masih yang paling bergengsi dan tetap dinanti penikmat modifikasi Tanah Air. Bisa dilihat dari hasil modif yang tampil di halaman 2. Masih asyik dinikmati dan juga tetap bisa dipakai berkendara seperti halnya sepeda motor.

Bicara berkendara, naik motor tetap paling juara. Di saat kenaikan harga BBM sebelum puasa, dilanjut melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar yang bikin lesu semua orang. berita lengkapnya bisa cek di rubric Motolife halaman 32 edisi ini.

Cuma nggak perlu takut! Naik motor tetap paling murah dan hemat di soal waktu tempuh. Terlebih kalau naik motor baru, yang pastinya nggak rewel belanja. Cukup beli bensin dan ganti oli kalau memang sudah waktunya.

Jadi, ayo tetap naik motor! (www.motorplus-online.com) 


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa