Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berbagi Untuk Sesama 2013 Didukung Federal Oil dan Doni Tata

billy - Kamis, 1 Agustus 2013 | 19:46 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kegiatan tahunan "BERSAMA - Berbagi Untuk Sesama" akhirnya digelar hari ini (1/8) di Gedung Kompas Gramedia, Jl Panjang 81 Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Agendanya tetap sama seperti penyelenggaraan sebelumnya, setiap bulan Ramadhan, OTOMOTIFNET.COM dan komunitas mobil-motor di Jakarta melakukan bakti sosial.

Bedanya, di 2013 Federal Oil ikut mendukung penuh gelaran peduli sesama ini. "Kami berharap kebersamaan dengan komunitas dan saudara-saudara kita yang kurang beruntung ini bisa menjadi keberkahan bagi kita semua," buka Stevanus Tata, GM HR PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil.

Menjelang berbuka puasa, hiburan marawis dan siraman rohani dari Ustadz Makawi sengaja diberikan. Donasi untuk anak yatim-piatu dari Yayasan Sayap Ibu diberikan.

Sebelumnya video profil anak-anak yang kurang beruntung ini sempat diputar dan membuat suasana menjadi penuh haru. Acara pun ditutup dengan buka puasa bersama bersama anak-anak yang kurang beruntung ini.



Menariknya, Doni Tata Pradipta, pembalap Federal Oil Gresini Moto2 juga ikut hadir dan langsung memberikan bantuan. Selain berinteraksi dengan perwakilan klub dan komunitas yang hadir, Doni Tata juga berbagi pesan keselamatan berkendara menjadi salah satu tema yang ditekankan oleh pembalap bersahaja ini.

"Resiko kecelakaan di jalanan sangat tinggi, jadi berkendaralah dengan sewajarnya dan sesuai peraturan yang ada," ungkapnya pada sesi talk show di hadapan klub dan komunitas yang hadir.

"Kita selalu antusias untuk mengikuti aksi sosial dan keselamatan berkendara, lebih asiknya kali ini ada Doni Tata," ungkap Ricky dari Honda Revo Community.

Terima kasih buat semua pihak yang berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini, sampai ketemu tahun depan!

Terima kasih untuk partisipasi semua klub:
OMR (Otonetters Motor Riders)
AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club)
TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia)
JSC (Jakarta Satria Club)
Scoodenttial (Scoopy Independent Initial)
MCD (Mio Club Depok)
AHMT (Asosiasi Honda Motor Tangerang)
HRC (Honda Revo Community)


Follow twitter @federaloil_id >>link https://twitter.com/federaloil_id,
Llike Facebook Fanpage Federal Oil >>link https://www.facebook.com/federaloil.id ,
dan Visit website resmi Federal Oil >>link http://federaloil.co.id 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa