Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asosiasi Honda Jakarta, Gelar Sahur Bareng Anak Yatim

billy - Senin, 29 Juli 2013 | 11:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Di bulan suci Ramadhan, bikers di Jakarta sibuk dengan kegiatan sosial, salah satunya dari  Asosiasi Honda Jakarta (AHJ),  para pecinta dan pengguna sepeda motor Honda dari berbagai klub dan komunitas Honda ini menggelar acara sahur bareng di panti asuhan Yayasan Sasana Surya, Duren Sawit, Jakarta Timur (28/7).

Sahur bareng yang digelar oleh AHJ ini didukung sepenuhnya oleh PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer Honda Jakarta-Tangerang dengan mengangkat tema “Silaturahmi & Berbagi Untuk Satu Hati“. Sedikitnya 100 bikers dari AHJ ikut serta.

Kegiatan ini  merupakan agenda rutin tahunan, selain memberikan makanan untuk sahur, AHJ juga turut memberikan bantuan berupa peralatan tulis menulis serta dana santunan bagi Yayasan dan juga untuk anak-anak Yatim.

“Sahur bareng seperti ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama terutama bagi anak-anak yatim, yang memang harus kita perhatikan. Di sinilah rasa kebersamaan itu kita tunjukan dan semuanya juga dari kita untuk kita juga,“ terang Fuad Ketua Presidum AHJ.

Corporate Communication Head PT WMS Wiyarto Mulyono berharap, “Semoga kegiatan sosial seperti ini tidak hanya dilakukan di bulan puasa saja dan tidak hanya AHJ saja, namun klub-klub yang berada di dalamnya juga harus aktif dengan kegiatan sosial lainnya,“ harapnya. 

(motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa