Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Community Gathering Bersama Scooteriz dan Federal Oil

billy - Minggu, 21 Juli 2013 | 12:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Federal Oil bersama dengan Majalah Scooteriz kembali mengadakan Community Gathering Jumat malam (19/7) lalu. Community Gathering digelar di Redaksi Majalah Scooteriz tepatnya lapangan olah raga Gedung Kompas Gramedia di Jl Panjang 8A Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Community Gathering kali ini mengundang teman-teman dari berbagai komunitas pengguna skutik. Teman-teman komunitas dari Scoodential, SkyDrive Community (SDC), Mio Club Depok (MCD), dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Bahkan ada salah satu teman kita dari FR2 Yogyakarta.

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama klub matik, sekaligus memperkenalkan kepada komunitas sedikit pengetahuan umum tentang pelumas.

"Dengan peserta yang datang dari berbagai komunitas matik dan juga dari berbagai pabrikan, kami ingin memperkenalkan pelumas Federal Matic. Dan kami juga ingin mematahkan mindset bahwa Federal Oil hanya untuk motor Honda. Federal Oil bisa untuk semua motor dari semua pabrikan," ungkap Mardiani Indriastuti, Product Deputy Department Head PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil.

"Kami berharap melalui presentasi singkat seputar product knowledge Federal Oil, bisa bermanfaat bagi teman-teman komunitas terutama untuk membedakan oli palsu. Dan juga menentukan oli yang tepat bagi motor matik nya," terang Handaru P Utomo, Marketing Support Officer PT Federal Karyatama.

Games Slalom
Tidak hanya ngobrol-ngobrol dan mendapatkan pengetahuan dari Federal Oil, teman-teman komunitas juga diajak untuk menunjukkan kemampuan berkendaranya di games slalom. Peserta dibagi menjadi grup masing-masing 4 orang untuk beradu kekompakan dan skill berkendaranya melewati kun secara zig-zag.

Hadiahnya, yang menang mendapatkan helm, sedangkan yang kalah masih dapat oleh-oleh balaclava. Iseng-iseng berhadiah rupanya!!

Ingin terus update dengan kegiatan Community Gathering ini??
Follow twitter @federaloil_id >>link https://twitter.com/federaloil_id,
Llike Facebook Fanpage Federal Oil >>link https://www.facebook.com/federaloil.id ,
dan Visit website resmi Federal Oil >>link http://federaloil.co.id 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa