Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wajah Baru MOTOR Plus, Sisipan Halaman Persiapan Mudik Plus Bonus Stiker Keren

Dimas Pradopo - Selasa, 16 Juli 2013 | 16:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Tampil beberapa edisi dengan wajah yang berubah-ubah (Look At me! This Is New Look), akhirya tabloid MOTOR Plus edisi 751 resmi menampakan wujud aslinya. Bahkan wajah baru Em-Plus  tampak jelas di cover hingga rubrikasi yang ada di kitab sakti para bikers. Nggak percaya? Makanya difokusin kalau baca.

Okehnya lagi, pengenalan wajah baru MOTOR Plus yang digelar di Kopi Tiam SCDB, Jakarta, sangat heboh lantaran di hadiri banyak komunitas motor dan beberapa artis ternama yang juga doyan ngegas motor. Dan liputannya bisa langsung sobat lihat di edisi ini juga.

Dan yang pasti bukan Em-Plus namanya kalau nggak kasih info special buat pembaca setia khusus di edisi wajah baru ini. Coba aja sobat beli, ada 40 halaman plus sisipan 4 halaman yang fokus ngebahas soal persiapan mudik. Maklum edisi ini juga muncul pas minggu kedua bulan suci ramadhan.

Nah, paling komplit ada di rubrik Motoguide. Di edisi puasa dan jelang lebaran beberapa pabrikan dan produsen komponen memberikan beragam bonus special buat konsumennya. Bahkan buat para pengendara motor yang ingin mudik tahun ini, buat persiapan mending baca info seputar jalur mudik, strategi dan tips lakukan perjalanan mudik.

Trus buat tambah ilmu dan wawasan, jangan lupa baca liputan modifikasi keren hasil karya beberapa modifikator di seluruh Indonesia. Simak juga perkembangan trend atau virus modifikasi di pulau Bali yang tertangkap kamera di ajang Yamaha Cuzztomatic 5.

Di rubik sport nggak kalah heboh. Selain ngebahas Marc Marques yang juara MotoGP di Sachsenring, simak juga liputan Moto2 dan Moto3. Tak ketinggalakan live report Eka Budiansyah dari sirkuit Madras-India, saat meliput Asian Dream Cup dan Asia Road Racing Championship Seri III.

Mau tahu liputan komplitnya, langsung aja cari edisi ya. (www.motorplus-online.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa