Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pemenang Polling dan Produk Favorit Pembaca MOTOR Plus

billy - Sabtu, 13 Juli 2013 | 13:43 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Hari special bukan cuma dirasakan awak redaksi MOTOR Plus pada hari jadinya ke-14. Pembaca setia dari berbagai kalangan di tanah air pun turut merasakan kebahagian ini. Maka dari itu, untuk kedua kalinya Em-Plus mengadakan polling buat pembaca MOTOR Plus.

Polling kali ini diadakan untuk memilih merk-merk favorit yang biasa muncul di tiap halaman kitab sakti para biker. Ada ketegori Oli, Ban, Helm, Knalpot juga sepeda motor Non AISI atau di luar merk Honda, Yamaha, Kawasaki, Suzuki dan TVS. Dan pembaca dapat mengirim produk pilihan tersebut dengan mudah melalui sms.

Program tersebut sudah berlangsung sejak 30 Juni 2013 lalu, bahkan sering di woro-woro melalui tabloid MOTOR Plus dan www.motorplus-online.com.

Lantas para pemenangnya akan diumumkan langsung di Tabloid MOTOR Plus edisi 749, dan pengumuman produk favorit pilihan pembaca bisa dilihat di edisi 750. Buat para pemenang polling bakal diganjar 14 buah helm, 5 CDI aftermarket, 5 aki dan 10 T-Shirt 14 tahun MOTOR Plus. Berikut nama pemenang dan produk favorit.

Selamat Bro..!!! (motorplus-online.com) 



Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa