Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pitstop Canesten No.1 Semarang, DiHadiri Klub Luar Jawa

billy - Jumat, 7 Juni 2013 | 12:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Ajang pitstop Canesten No.1 sampai juga di Kota Semarang. Acara kerja bareng antara Canesten dan MOTOR Plus ini membawa misi memberikan edukasi kepada komunitas.

Digelar dua hari di lokasi berbeda, Selasa-Rabu (4-5/6). Mereka larut dalam suasana keakraban khas komunitas motor. Hari pertama fokus menyasar komunitas mahasiswa yang berlokasi di Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (Undip), Tembalang. Mahasiswa Undip larut dalam suasana keakraban sambil memanjakan motor mereka.

“Kita bisa melakukan perawatan motor gratis, ikut games dan menikmati live music,” beber Nugroho yang jadi salah satu peserta.


Hari kedua gelaran mengambil tempat di Warkop Tunjang di Jl. Kedung Mundu, No. 24D, Semarang. Di tempat ini sebanyak 17 klub hadir. Nampak deretan klub motor berplat nomor luar pulau Jawa juga hadir. “Kami berasal dari Kalimantan,” beber Wahyu dari Supraholic Club Sambas (SLIC) Kalimantan Barat.

Wahyu tidak sendiri, dia datang ke acara Canesten Pitstop No. 1 bareng dengan rombongan SFC, BHOSTER, HSC Pontianak dan SBC Kalimantan Timur.

Menjadi berkah tersendiri bagi klub-karena mereka bisa ikut terlibat dalam suasana yang tercipta. Mereka merasakan serunya fungi shake, dance battle antar klub yang sayang dilewatkan. (motorplus-online.com) 

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa