Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teknologi Mobil di Motor, Motor Baru Yamaha 250 cc, Garut Bike Week 2013

Dimas Pradopo - Selasa, 28 Mei 2013 | 15:15 WIB
No caption
No credit
No caption



MOTOR Plus edisi 744 kembali tancap gas di jalur yang pas. Kali ini ngebut tetang artikel yang kental nuansa teknik. Bisa lihat head linenya 'Teknologi Mobil di Motor' yang mengulas beberapa part di mobil kini diaplikasi ke motor. Apa aja perantinya, langsung kebet halaman Motoguide.

Masih seputar teknik, edisi ini juga mengkupas soal tips dan teknik yang beda dari biasanya. Ada tips seting karburator imitasi, pasang dobel cakram New Ninja 250 juga test filter Honda Vario 125, pasang part injeksi sendiri dan toolkit diagnosa FI di motor Yamaha dan Suzuki.

Makin seger ada penampakan produk baru dari dua pabrikan besar yaitu Honda dan Yamaha. Honda dengan varian skubek yang tampak khas Eropean Style. Sedangkan Yamaha bakal melansir motorsport tulen yang digadang-gadang bakal jadi gacoan pabrik berlogo garputala. Semua bisa di intip edisi ini.

Di halaman sport simak liputan balap malam pertama di sirkuit Gery Mang Subang-Jabar, gelaran LA Lights Road Race Series. Juga ada kejurnas Dragbike Mojoagung, Jombang dan Road Race Surabaya, Jawa Timur. Dan di ajang balap dunia, baca ulasan teknik balap modern ala Marc Marquez di tabloid biker sejati.

Agak slow down, baca ulasan tentang totalitas seleb builder Derby Romero dengan tunggangan garapannya. Hadir juga liputan langsung ajang Garut Bike Week 2013 dan Jamnas Republik BeAt di Samarinda. Jadi jangan sampai kelewatan edisi ini ya. (www.motorplus-online.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa