Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jambore Nasional Republik BeAT 2013, Riuhkan Samarinda

billy - Senin, 27 Mei 2013 | 11:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Ratusan bikers Honda BeAT meramaikan penyelenggaraan Jambore Nasional Republik BeAT keempat yang berlangsung di kota Samarinda.

Para pecinta Honda BeAT ini mengadakan kegiatan tahunannya di Lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Sempaja, Samarinda pada 25 Mei 2013 lalu. Acara ini didukung sepenuhnya oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan CV Semoga Jaya sebagai Main Dealer Honda wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya.

Jambore Nasional Republik BeAT sebelumnya dilaksanakan pertama kali pada tahun 2010 di kota Jakarta, yang kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan di kota Pekanbaru pada tahun 2011 dan terakhir di kota Makassar pada tahun lalu.

Pada tahun ini, penyelenggara setidaknya mencatat lebih dari 400 peserta dari 39 klub BeAT ikut meramaikan acara ini. Mereka merupakan perwakilan BeAT Bikers dari wilayah Sumatra, Jawa, Sulawesi dan Kalimantan.

Selain menjalin komunikasi BeAT Bikers dari seluruh Nusantara, pada Jambore kali ini juga di selenggarakan Musyawarah Nasional yang membahas program kerja selama periode 2013 -2014 dan juga untuk mengkonsolidasi serta mempererat tali silahturami antar klub dan komunitas BeAT dari seluruh Indonesia.

Jambore kali ini juga dimanfaatkan para BeAT Bikers untuk menunjukkan kepedulian sosialnya. Setiap BeAT Bikers ini membawa 2-3 buku tulis. Setelah terkumpul, bukunya disumbangkan kepada anak-anak yatim di Panti Asuhan Siraj Salman, Samarinda. Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat, para BeAT Bikers juga menggalang aksi donor darah.

(motorplus-online.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa