Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ada Lima Tipe, Ini Harga Lengkap Mitsubishi All New Triton

Senin, 10 Agustus 2015 | 11:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Disuguhkan dengan kesegaran pada tampang barunya, serta penambahan beberapa fitur, Mitsubishi All New Triton ditawarkan dengan lima pilihan tipe, dengan harga termurah mulai dari Rp 289 jutaan.

Harga Rp 289 jutaan tersebut untuk menebus tipe terendah All New Triton HDX Single Cabin dan HDX Double Cabin dilepas seharga Rp 345 jutaan. KEdua tipe ini dirancang untuk menaklukkan medan berat. Sudah menggunakan ban MT 245/75R16 dan dijelali fitur Limited Slip Differental (LSD) tipe mekanik mempermudah kinerja ban di medan off-road.

Kemudian ada Mitsubishi All New Triton GLS Double Cabin yang dibanderol seharga Rp 368 jutaan. Tipe ini diklaim mampu menghasilkan torsi dan tenaga yang lebih tinggi dari varian HDX, memberi kenyamanan dengan fitur lengkap dan asik digunakan untuk aktivitas off-road dan mendukung aktivitas bisnis.

Sedangkan dua tipe tertinggi, ada Exceed M/T seharga Rp 389 jutaan dan Exceed A/T seharga Rp 403 jutaan. Nah, kalau tipe yang ini memberikan impresi gagah dan sporty, menghasilkan torsi dan tenaga tertinggi, fitur lengkap dan desain modern, penggunaan untuk hobi, aktivitas offroad, dan gaya hidup.

"Secara total ada lima tipe yang ditawarkan, baik 4x4 maupun 4x2. Sedangkan harganya mulai dari Rp 289 jutaan sampai Rp 403 jutaan, ini harga perkenalan Jabodetabek," ujar Imam Choeru Cahya, Departemen Head of PC & LCP Departement KTB.


Berikut harga dan tipe Mitsubishi All New Triton:

Exceed A/T Rp403.000.000
Exceed M/T Rp389.000.000
GLS Rp368.500.000
HDX Double Cabin Rp345.000.000
HDX Single Cabin Rp289.000.000

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa