Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grand New Toyota Avanza dan Great New Daihatsu Xenia Diskon?

Denta - Jumat, 31 Juli 2015 | 18:56 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakar
ta - Animo publik atas kehadiran duet legendaris Low MPV Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza ternyata juga ditunjukkan oleh para wiraniaga dari dealer kedua merek ini.

Setelah lebih dari sebulan ini sosoknya berkelebatan di berbagai media nyata memunculkan animo dari konsumen. OTOMOTIFNET.COM menyambangi dua dealer dari Toyota dan Daihatsu untuk mengetahuinya.

Di salah satu dealer Daihatsu di Jakarta Selatan. “Untuk saat ini sudah dapat memesan dengan tipe tertentu, namun untuk masalah harga yang fixed belum dikeluarkan, minggu lalu juga sudah banyak yang memesan namun indent,” sebut salah satu wiraniaga di situ.

Meluncur di saat pasar otomotif yang lesu tentu memunculkan harapan juga munculnya diskon harga. Sang wiraniaga menyebutkan soal diskon ada kemungkinan bisa diberikan. “Kita lihat peminatnya (selama) satu semester, kemungkinan pasti ada diskon dan aksesori tambahan,” sebutnya.

Saat menyambangi di sebuah dealer Toyota di kawasan Depok juga didapati hal serupa. “Kita tunggu saja, kemungkinan ada diskon jika memang sudah beredar (resmi) di pasaran,” katanya.
Informasi yang diterima oleh OTOMOTIFNET.COM mengabarkan bahwa duet Low MPV ini akan dirilis resmi ke pasar tanggal 12 Agustus 2015 (otomotifnet.com).


Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa