Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grand New Veloz 1.3, Varian Baru Keluarga Avanza

Sabtu, 25 Juli 2015 | 09:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Sebenarnya rumor bakal adanya varian baru Toyota Avanza Veloz dengan mesin lebih kecil sudah lama beredar. Dan rumor tersebut semakin mendekati kenyataan ketika pesan berantai promo Avanza terbaru disebarkan beberapa tenaga penjual Toyota.
 
Pertanyaan selama ini soal apakah bakal ada Veloz bermesin 1.3 mulai terjawab. Pesan berantai dari Auto2000 menyebutkan kalau ada Grand New Veloz 1.3 sebagai varian baru untuk MPV sejuta umat dari Toyota ini.
 
"(Grand New) Veloz bakal ada dua pilihan mesin, 1.5 liter dan juga terbaru 1.3 liter. Tersedia dua pilihan transmisi matik dan manual, untuk kisaran harganya masih belum jelas mas," ujar salah satu tenaga penjual Auto2000 saat dikonfirmasi OTOMOTIFNET (25/7)
 
Penambahan varian Grand New Veloz sendiri tidak menggunakan mesin baru, namun tetap mengandalkan mesin yang selama ini digunakan Toyota Avanza 1.3 liter. Hanya saja, penambahan teknologi Dual VVT-i seperti pada Toyota Altis bakal menjadi pembedanya.
 
Grand New Veloz 1.3 juga akan tetap didukung fitur-fitur unggulan seperti varian lainnya, seperti Airbag, rem ABS, peringatan seatbelt depan, audio layar sentuh, center headrest pada kursi baris kedua, dan beberapa penambahan fitur lainnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa