Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Fitur Mercedes-Benz Estate Manjakan Konsumen

Kamis, 9 Juli 2015 | 07:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mercedes-Benz dikenal sebagai produsen kendaraan premium yang menawarkan kenyamanan dan keamanan tingkat tinggi. Di versi E-Class Estate hal ini terlihat sangat jelas.
   
Pada E 250 Estate AVA menggunakan mesin 4 silinder dengan sistem direct injection ditambah turbo. Ini menjadikannya begitu bertenaga. Dengan kapasitas 1.991 cc mampu menghasilkan tenaga 211 dk. Melejitkan kendaraan dengan panjang 4905 mm ini dalam waktu 7,8 detik dari posisi diam sampai 100 km/jam.
   
Untuk E 400 Estate AMG dilengkapi mesin V6 berkapasitas 2.996 cc. Berkat dorongan turbo di mesin, menghasilkan tenaga 333 dk. Waktu yang dibutuhkan untuk mencapai 100 km/jam hanyalah 5,4 detik.
  
Sementara itu, di sektor teknologi juga tak kalah seru. Keduanya sudah disematkan teknologi ECO start/stop. Sehingga saat berada dalam antrian lampu lalu-lintas atau kemacetan, mesin akan berhenti dengan sendirinya. Mampu menghemat konsumsi bahan bakar.
   
Untuk versi E 400 Estate AMG lebih tinggi lagi. Yakni sudah ada fitur kenyamanan Keyless-Go. Sehingga pengendara tak perlu lagi membuka atau menutup pintu dengan kunci elektronik. "Sangat memudahkan bagi pengendara. Ini satu teknologi yang cukup membantu," sebut Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia.
   
Bukan itu saja, kedua kendaraan ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pemantau tekanan udara di ban. Sehingga ketika berkurang akan ada notasi di dasbor.

Fitur lain seperti ABS, Attension assist, ESP (electronic stability program), brake assist sudah jelas ada. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa