Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Maseratti GranTurismo Edisi Khusus Seabad Hadir di Indonesia

Jumat, 3 Juli 2015 | 11:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Maseratti terus menunjukkan tajinya di pasar mobil Tanah Air. Melalui PT Auto Trisula Indonesia, Maseratti membawa kemeriahan ulang tahun satu abad dengan menghadirkan edisi terbatas dari model terbarunya.

Acara ini bertajuk merayakan satu abad operasinya Maserati, dengan meluncurkan varian terbatas yakni Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition. 

Terlihat perbedaan yang mencolok yakni pada alloy wheels dengan desain Trofeo dan MC berdiameter ring 20 inci dengan logo satu abad Maserati. Terlihat Centennial logo pada dop dengan warna Charcoal finishing.

Pada bagian kap mesin terbuat dari bahan dry-carbon fiber dengan car khusus sewarna bodi. Bagian handle pintu terbuat dari carbon, spion dan rear lip spoiler.

Untuk varian terbatas ini ditawarkan dengan 3 warna khusus, yakni Rosso Magma, Blu Inchostro dan Grigio Pierta. Ketiga pilihan warna tersebut diaplikasi dengan teknik pengecatan three-layer khusus untuk menciptakan efek tri-color.

Mobil sport mewah ini dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 4.700 cc, V8 yang diklaim dapat menyemburkan tenaga sebesar 460 dk dengan torsi 520nm pada 4.750 rpm.

Untuk masalah harga belum dapat diketahui, Namun tunggu update selanjutnya ya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa