Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bedah Interior Mitsubishi Strada Triton Versi Malaysia, Banyak Perbaikan Kualitas

Sabtu, 27 Juni 2015 | 10:18 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Kuala Lumpur - Diluncurkannya Mitsubishi Strada Triton di Malaysia pada bulan lalu (26/5), berarti kehadirannya untuk pasar Indonesia sudah hampir di depan mata. Setelah mengetahui bagaimana perubahan eksterior generasi kelimanya, yuk sekarang bedah interior versi Malaysia pada varian tertinggi alias Triton VGT Adventure.

Masuk kabin, langsung terlihat banyaknya perbaikan kualitas dari bahan-bahan yang dipakai. Meskipun tidak sampai menggunakan bahan soft-touch. Hilang sudah jejak desain interior Triton. Desainnya juga kini lebih fresh, diberikan warna dual tone dengan pemisah yang lebih berlekuk-lekuk dibanding generasi sebelumnya.

Kalau melihat ke arah spidometer dan tuas transmisi, pasti langsung teringat dengan Outlander Sport. MID kini menyatu dengan panel spidometer, berada di tengah-tengah lingkar dengan desain mirip Outlander Sport. Sedangkan setir yang digunakan mirip milik Mirage, dengan kontrol tombol audio di sebelah kiri dan cruise control di kanan. Sebagai bonus, kini terdapat paddle shift dan tombol Start/Stop Engine.

Fasia tengah sangat berbeda dengan sebelumnya, kini lebih flat dengan kombinasi warna piano black dan silver dan dibekali head unit berlayar sentuh dan climate control dual zone

Fasia tengah kini tidak terlihat menonjol ke tengah lagi seperti generasi sebelumnya. Tiga kenop AC yang dulu terlihat mencolok kini digantikan desain climate control mirip pada Mirage. Kabar baiknya, varian teratas kini sudah menganut fitur Dual-Zone Auto Climate Control.

Kemudian, pada varian bertransmisi otomatis sudah menggunakan tuas transfer case dengan bentuk rotari, sehingga memudahkan penggunaan hanya dengan memutarnya saja ketika ingin mengaktifkan penggerak 4-roda. Oh iya, fitur ini dapat digunakan bahkan ketika mobil dalam keadaan bergerak hingga 100 km/jam loh! 

Akan seperti apa kah varian yang masuk Tanah Air, kita tunggu saja...  (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa