Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mercedes-Benz Siapkan G-Class Convertible, Analisis Pasar Lebih Dulu

Iday - Selasa, 23 Juni 2015 | 10:05 WIB
Mercy Mau Bikin SUV Topless
Worldcarfans
Mercy Mau Bikin SUV Topless

Otomotifnet.com - Mercedes-Benz sedang menggarap pelebaran segmen untuk SUV andalannya dari keluarga G-Class.

Rencananya, sebuah SUV topless alias convertible bakal dibuat untuk membuka pasar baru disegmen SUV mewah.

Pabrikan Jerman ini pun, seperti dilansir Caradvice (23/6/2015) yakin kalau nantinya mereka akan menemukan pasar yang potensial untuk SUV convertible.
 
Dalam sebuah wawancara, Wakil Presiden Mobil Sport dan SUV Mercy, Wolf-Dieter Kurz mengatakan bakal ada pasar untuk SUV Convertible.
 
"Kami akan terus menganalisis pasar dan mengambil keputusan setelah dunia otomotif benar-benar membutuhkan sebuah SV Convertible," ujar Kurz. 
Mercy Mau Bikin SUV Topless
Worldcarfans
Mercy Mau Bikin SUV Topless
Mercedes-Benz pun tidak sendirian, mereka akan menunggu dan melihat sepak terjang dari Rover Evoque Cabrio yang mulai dijual 2016 mendatang. Setelah mempelajarinya, baru mereka memutuskan untuk mengembangkan model SUV Convertible.
 
Namun, gambaran sosoknya sudah bisa diperkirakan. Mengambil bassis dari keluarga G-Class, atap Jip ikonik Mercy ini akan dihilangkan dan diganti dengan soft-top berbahan kanvas.
 
Tampangnya terlihat unik, tidak segagah versi standarnya memang, namun lebih modis, dengan sempilan dua jendela segitiga dikedua sisi kanan kiri bodi. Ban cadangan 'konde' tetap terpasang di belakang, gaya yang identik dengan SUV era 1990-an. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa