Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kontes Mekanik Mitsubishi Fuso

Denta - Sabtu, 13 Juni 2015 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption

Otomotifnet.com  - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali mengadakan Kontes Mekanik CV 2015.Diikuti 179 peserta, saat ini berhasil menyaring 24 peserta untuk maju ke tahap selanjutnya pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Kali ini kontes khusus untuk para mekanik kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. Dianggap perlu agar nantinya para mekanik lebih fokus kemampuannya dalam menangani kendaraan Mitsubishi, apakah itu kendaraan penumpang atau kendaraan niaga.

 "Program ini merupakan salah satu bentuk reward yang diberikan KTB dalam memotivasi para mekanik agar meningkatkan kemampuan mereka dalam menangani berbagai perawatan kendaraan Mitsubishi Fuso yang akan digunakan untuk melayani konsumen, sehingga pada akhirnya dapat menciptakan kepuasan pelanggan," ujar Rizwan Alamsjah selaku Executive Marketing Director of MFTBC Marketing KTB.

Peserta Kontes Mekanik CV Mitsubishi adalah para mekanik yang telah mengikuti serta lulus dalam program MSTEP (Mitsubishi Service Techinician Education Program) Truck & Bus, yaitu suatu program pendidikan yang wajib diikuti bagi setiap mekanik Mitsubishi di seluruh dunia, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen setia Mitsubishi. (otomotifnet.com)

Editor : Denta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa