Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kompetisi tahunan Mekanik Isuzu Indonesia

Jumat, 12 Juni 2015 | 12:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Pondok Ungu - Sebagai suatu bentuk upaya peningkatan kualitas pelayanan purna jual kendaraan Isuzu di Indonesia, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia menggelar Isuzu Technical Skills Competition yang ke 17 bertempat di Isuzu Training Center didaerah Pondok Ungu pada hari Kamis (11/6). 

Ditemui pada acara tersebut Reiner Tandiono, team coach Isuzu Training Center Indonesia menjelaskan “Peserta kompetisi tahun ini berjumlah 950 orang, meningkat dibanding dari tahun lalu” Hal ini memperlihatkan komitmen yang tinggi dari para mekanik Isuzu untuk berusaha meningkatkan pelayanan mereka. 
 
“Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, sistem seleksi nasional untuk tahun ini dirubah menjadi dealer selection yang dilaksanakan di dua kota yaitu jakarta dan Surabaya, dimana setiap dealer harus mengirimkan perwakilan teknisi dan partman” tambah Reiner. 
 
Dalam press confrence acara disebutkan, nantinya para teknisi-teknisi terbaik dari Isuzu Technical Skill Competition tahun ini akan diseleksi kembali sampai menghasilkan dua teknisi terbaik yang akan mewakili Indonesia di ajang I-1GP World Competition ke 10 yang akan dilaksanakan di Jepang pada 10 November nanti. 
 
Press Confrence ditutup oleh Keiji Tekeda, Wakil Presiden Direktur PT. Isuzu Astra Motor Indonesia. Takeda-san mengatakan, “Kami di Isuzu akan terus meningkatkan pelayanan purna jual kami di Indonesia, karena dengan pelayanan purna jual yang baik akan menjamin kepuasan konsumen terhadap produk Isuzu di Indonesia” katanya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa