Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Penasaran Dengan Harga Suzuki Celerio? Ini Harga Resminya

Senin, 8 Juni 2015 | 07:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah hadir di Jakarta Fair 2015, Suzuki Celerio diharapkan akan menjadi city car Suzuki paling laris dengan model yang dinamis khas Jepang. Suzuki Celerio tetap menjadi kategori entry level dengan harga yang terjangkau.

"Melihat pasar di negara-negara lain cukup antusias dengan kehadirannya, Suzuki Indonesia juga mempunyai harapan yang sama. Semoga Celerio juga dapat diterima dengan baik oleh pasar Indonesia sebagai city car yang masuk kategori entry level," ujar Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Suzuki Celerio dengan transmisi CVT, on the road dibandrol Rp 158 juta. Untuk transmisi manual juga tersedia harganya lebih murah Rp 146 juta on the road, tersedia dalam empat warna pilihan yakni Sunshine Yellow Pearl Metallic 2, Snow White Pearl 2, Star SilverMetallic 2, dan Super Blackpearl 2. 

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim handling Suzuki Celerio baik dan fun to drive, yah namanya juga mobil kecil pasti fun to drive. Dengan dimensi panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.540 mm, dan wheelbase 2.425 mm. 

Bukan hanya itu, fitur keselamatan juga diperhatikan, bodi dirancang dengan Total Effective Control Technologi (TECT) untuk memaksimalkan kekuatan rangka dalam menyerap benturan secara maksimal ketika terjadi benturan.

Suzuki Celerio juga telah memenuhi standar keamanan dengan menyediakan safety belt dibagian kabin depan dan belakang tiga titik. Dual SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan. serta sistem pengereman yang didukung ABS.

Mengusung mesin K10 tiga slinder DOHC kapasitas 998 cc yang sudah teruji responsif, output yang dihasilkan 68 dk pada putaran 6.000 rpm. Selain itu, Suzuki Celerio tersedia dalam dua pilihan transmisi CVT dan manual. (mobil.otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa