Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Celerio Mendebut Di Jakarta Fair 2015

Minggu, 7 Juni 2015 | 10:11 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Setelah spyshoot-nya ramai dibicarakan di berbagai media, akhirnya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan debut pertama Suzuki Celerio yang hadir di tengah-tengah keramaian Jakarta Fair 2015 (6/6) lalu.

"Suzuki Celerio memang merupakan produk paling anyar Suzuki Indonesia. Desainnya yang modern, dinamis, kabin yang luas, dan kualitas sempurna. Dipastikan akan menarik hati konsumen khususnya anak muda serta keluarga yang ingin menambahkan mobil kedua untuk wilayah perkotaan," ujar Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Sebagai city car kompak dengan menghadirkan transmisi CVT dan manual, hadirnya Suzuki Celerio memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengendaranya."Jadi, saat melintasi kepadatan jalan perkotaan Celerio tetap memberikan kenyamanan yang lebih layaknya mobil kelas premium. Suzuki Indonesia berharap Celerio dapat diterima dengan baik untuk pasar Indonesia," tambahnya.

Dimensinya, panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, dan tinggi 1.540 mm, dengan wheelbase 2.425 mm, menjadi pembeda dari karakter mobil kecil Suzuki lain yang sudah dipasarkan di Indonesia. Kembali menegaskan desain khas mobil Jepang yang dinamis dihiasi pelek ring 14. Tampang depan dengan perpaduan grill berlabur krom terlihat manis dan berpadu dengan lampu utama. 

Bodi belakangnya juga punya potongan yang tidak terlihat aneh, enggak seperti saudara kandungnya dikelas city car yakni Suzuki Splash. Suzuki Celerio dibekali rearlamp kombinasi yang besar, serta spoiler atap belakang yang sudah disematkan stoplamp LED, dan tersedia juga wiper di kaca belakang.

Penasaran kan isi dalam interior Suzuki Celerio? Nah, interior Suzuki Celerio dibuat dari bahan berkualitas, jok dengan desain ala mobil balap yang dibalut hitam, serta dashboard juga berlabur hitam. Headunit lengkap dengan radio, MP3, USB, AUX, dan CD player. Kapasitas bagasi 254 liter terbilang luas dalam kategori city car, serta ruang di baris kedua seluas 173 mm dari baris pertama. 

Masalah performa Suzuki Celerio dibekali mesin K10B tiga slinder DOHC berkapasitas 998cc. Sehingga, dapat memuntahkan tenaga maksimum 64 dk diputaran 6.000 rpm. Suzuki Celerio tersedia dalam dua pilihan transmisi CVT dan manual.

Suzuki Celerio tersedia dalam empat warna pilihan yakni Sunshine Yellow Pearl Metallic 2, Snow White Pearl 2, Star SilverMetallic 2, dan Super Blackpearl 2. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa