Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Accord Makin Canggih dan Aman

Rabu, 3 Juni 2015 | 15:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Honda Accord makin canggih dan aman. Karena Honda Prospect Motor (HPM) sudah menambahkan fitur canggih terbaru untuk menunjang keamanan saat mengendarainya. Fitur-fitur tersebut merupakan bagian teknologi terbaru 'Honda Sensing', sebuah pengembangan teknologi terbaru Honda untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas.

Honda Sensing merupakan sistem canggih yang menggunakan dua tipe sensor, yaitu Monocular Camera dan Millimeter Wave Radar yang berfungsi untuk mendeteksi lingkungan eksternal dan membantu mengurangi resiko terjadinya kecelakaan.

Penambahan berbagai fitur keselamatan berteknologi canggih dan terdepan, yang meliputi Collision Mitigation Braking System (CMBS), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Lane Keeping Assist System (LKAS).
No caption
No credit
No caption

"Honda Accord merupakan sebuah mobil legendaris di seluruh dunia yang telah identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi," ujar Presiden Direktur Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.

Uchida melanjutkan, sukses yang telah ditorehkan kedelapan generasi sebelumnya menjadi acuan bagi Honda untuk merancang generasi kesembilan, kembali menawarkan terobosan dalam hal desain dan teknologi sehingga posisinya mampu menerjemahkan visi menjadi kenyataan.

Selain ketiga fitur baru tersebut, New Honda Accord juga menawarkan standar keselamatan tertinggi di kelasnya lewat fitur keselamatan canggih seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, fitur Lane Watch, fitur Multi-Angle Rearview Camera, juga 6 Airbags.

Sedangkan tampang eksterior dan mesinnya, masih sama, tetap mengandalkan mesin berkapasitas 2.4 liter DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga sebesar 176 dk pada 6.200 rpm dengan torsi maksimal 225 Nm pada 4.000 rpm. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa