Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

McLaren P1 Disulap Jadi Taksi Di Taiwan

Rabu, 3 Juni 2015 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Taiwan - Sejatinya McLaren P1 merupakan supercar asal Inggris edisi terbatas yang jumlahnya hanya 375 unit di dunia. Tapi, pemandangan unik terjadi di Taiwan, dimana McLaren P1 dijadikan Taksi.

Dilansir GT-Spirit (3/6), McLaren P1 ini berkelir Volcano Yellow atau warna kuning mencolok khas Taksi. Supercar ini dilengkapi tanda Taksi dibagian roof, tertangkap kamera sedang parkir disebuah tempat perbelanjaan di Taiwan.

Munkin ini hanya lelucon dari sang pemilik P1, dengan bagasi hanya 120 liter, begitu juga dengan kabinnya yang hanya menyediakan dua tempat duduk, yang berarti bersama pengemudi hanya tersisa satu orang penumpang.

Ini menjadi lelucon yang unik, tapi bisa dibayangkan bagaimana rasanya diantar ke sebuah tempat atau tujuan hanya dalam 2,3 detik dimulai dari mobil diam sampai 100 kpj, dan 200 kpj hanya memakan waktu 6,8 detik. 

Berkat sokongan mesin V8 twin-turbo berkapasitas 3.8 liter, dikombinasikan dengan motor listrik dengan transmisi tujuh percepatan dual-cluth. Sehingga dari penggabungan motor listrik dan mesin bensin, P1 sanggup memuntahkan tenaga 903 dk dan torsinya 978 nm. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa