Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Spek Mesin Suzuki Celerio Diesel, Konsumsi BBM 27,62 Kpl

Jumat, 29 Mei 2015 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Sebelumnya diberitakan kalau Suzuki sedang mempersiapkan Suzuki Celerio diesel. Mesin diesel ini disebut-sebut bakal menjadi mobil non hybrid paling irit bbm di India. Bagaimana spesifikasi mesinnya?

Hasil pengetesan ARAI-Certified yang menguji konsumsi bahan bakar Suzuki Celerio Diesel, mendapatkan hasil 27,62 Kpl. Sejauh ini, mobil paling irit ada pada Suzuki Swift Dzire dengan konsumsi bahan bakar 26,59 Kpl. 

Mesin dieselnya sendiri punya kapasitas murni 793cc dua silinder. Sanggup menghasilkan daya sebesar 47 dk pada putaran 3.500 rpm dan torsinya 125 Nm pada putaran 2.000 rpm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis AMT. 

Suzuki Celerio diesel akan ditawarkan dengan beberapa varian, dengan varian tertinggi yang sudah mengusung fitur-fitur seperti dual airbag depan, rem ABS, wiper belakang, Audio 2-DIN, tombol pengaturan audio di setir, juga kaca spion elektrik.

Di Indonesia sendiri, Suzuki baru berniat untuk meluncurkan Suzuki Celerio versi mesin bensin, dengan kapasitas mesin 1.0 liter 3 silinder. Hanya ada satu varian, dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis CVT. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa