Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Fokus Pada Fitur Keselamatan Fortuner Terbaru

Senin, 25 Mei 2015 | 13:04 WIB
No caption
No credit
No caption


New Delhi - Dikabarkan bakal diluncurkan 28 Juli 2015, Toyota Fortuner terus bikin penasaran. Update terbaru, Toyota mengatakan berfokus pada fitur keselamatan dalam mengembangkan Fortuner terbaru ini.

Berbicara kepada SteeringNews (25/5), Hiroki Nakajima, Managing Officer Toyota Motor Corporation, dan kepala proyek Hilux baru, berbicara tentang perangkat keselamatan pada Toyota Hilux yang juga akan tersemat pada Toyota Fortuner.

Dengan platform yang serupa dengan Toyota Hilux, Toyota Fortuner terbaru ini akan punya dimensi yang lebih panjang dari Toyota Fortuner yang saat ini dipasarkan. Tujuannya, agar bisa memaksimalkan daya redam bodi depan terhadap benturan.

Toyota Fortuner saat ini hanya mengandalkan dua airbag. Namun pada model barunya ini, tentu saja airbag akan ditambah menjadi 7, termasuk airbag lutut pada pengemudi. Teknologi baru FIRM technology (Frame with Integrated Rigidity Mechanism) juga sudah tersemat pada Fortuner anyar nantinya.

"Hal ini tidak hanya meningkatkan aspek keselamatan, tetapi juga memberikan kemampuan yang lebih baik untuk menghadapi segala medan jalan," tambah Mr Nakajima sebagai penutup. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa