Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tata Nano GenX, Mobil Murah Gaul Dengan Sunroof dan Grafis Balap

Jumat, 22 Mei 2015 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Mumbai - Tata Motors memperkenalkan versi gaul dari Tata Nano, mobil yang sempat mendapat predikat 'termurah sejagad'. Hadir dengan serangkaian aksesori seperti sunroof dan juga grafis khas balap pada bodinya, memang sedikit lebih keren sih.

Selain atapnya kini bolong karena sunroof, Tata Nano GenX juga sudah dibuat agresif dengan tampilan grafis putih. Selain itu, penambahan bodikit membuat tampangnya jadi sporti, mulai dari splitter lebih rendah, side skirt, serta aplikasi pelek berlabur warna hitam.

Tata Nano GenX tetap didukung mesin berkapasitas 624 cc twin silinder yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 38,19 dk dan torsinya 51 Nm. Tenaga tersebut tersalur melalui transmisi manual 4 percepatan dan transmisi 5 percepatan AMT.

Tata Motors mengklaim konsumsi bahan bakar Tata Nano GenX berkisar pada angka 23,6 km perliter untuk transmisi manual. Sedangkan transmisi AMT, konsumsi bahan bakarnya mencapai 21,9 km perliter (hasil tes ARAI). Angka ini menjadikan Tata Nano GenX sebagai mobil bensin paling efisien di India.

Tata juga membekali Nano GenX dengan fitur seperti Electric Power Assisted Steering (ePAS), kapasitas tangki bensin lebih besar, pintu belakang yang bisa terbuka dan ditawarkan dalam lima varian tipe, mulai dari XE, XM, XT dan XMA dan XTA. Harga termurah Rp 41 jutaan. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa