Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini yang Diperebutkan di Jazz Tuning Contest 10 dan Brio Tuning Contest

Jumat, 22 Mei 2015 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Pada gelaran Jazz Tuning Contest ke 10 dan Brio Tuning Contest yang pertama garapan PT. Honda Prospect Motor ini, para peserta akan memperebutkan hadiah berupa uang tunai dengan total ratusan juta rupiah.

King of Jazz akan menerima hadiah uang tunai sebesar Rp. 50 juta, Rp. 40 juta untuk 1st Runner Up King of Jazz, dan Rp. 30 juta untuk 2nd Runner Up King Of Jazz.

Sedangkan King of Brio akan menerima hadiah uang tunai sebesar Rp. 30 juta, kemudian untuk 1st Runner Up King of Brio akan menerima Rp. 20 juta, dan 2nd King Of Brio berhak atas uang Rp. 10 juta.

Di samping kategori utama tersebut, terdapat berbagai kategori umum yang akan diperebutkan seperti :
- Best Body Conversion
- Best Paint & Airbrush Design
- Best Cutting Sticker Design
- Best In Car Entertaiment
- Best Gadget Implementor
- Best Engine
- Best Rims
- Best Under Carriage
- Best Body Kit
- Best Interior Design

Seluruh peserta dinilai oleh tim juri yang terdiri dari 5 orang wartawan otomotif nasional yang telah berpengalaman. Adapun aspek penilaian modifikasi terdiri dari tujuh variabel, yaitu cat, body kit, kaki-kaki, eksterior, interior, audio, dan mesin.

Tak hanya tim juri, andapun dapat berpartisipasi untuk memilih Honda Tuning Queen favorit melalui voting online yang dapat anda akses melalui fanpage Hondaisme di Facebook dengan alamat www.facebook.com/Hondaisme. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa