Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Nissan Navara NP300 Tak Perlu Persiapan Khusus untuk Ekspedisi Tanah Rencong

Kamis, 21 Mei 2015 | 12:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Aceh - Akhirnya, ekspedisi bersama All New Nissan Navara NP300 dimulai (21/5). Setelah kemarin 20 Mei 2015 tim ekspedisi PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tiba di Bandara Sabang Maimun Saleh, dengan menyediakan tujuh unit All New Navara NP300.

Kini, ekspedisi bersama All New Navara NP300 dimulai dari Pelabuhan Bebas Sabang. Ketujuh unit All New Navara NP300 dibawa kedalam Kapal Express Cantika untuk menuju titik ekspedisi di Bireuen dan berlanjut ke Takengon. Apa aja yah persiapanya?

"Persiapanya standar yah, bahan bakar yang digunakan masih Bio Solar, biar enggak susah mengisinya. Soalnya, kalau Pertamina Dex juga bisa tapi takut susah dicari kalau lagi diplosok Indonesia. All New Navara NP300 memang bisa menggunakan solar jenis apa aja simpel ko," ujar Budi Nur Mukmin, GM Marketing Product and Planning NMI.

Trek yang akan dilalui untuk ekspedisi ke Bireun dan Takengon bersama All New Navara NP300 semuanya aspal, tidak ada tanah maupun lumpur seperti layaknya off-road. Nah, mangkanya persiapan untuk kondisi All New Navara Sendiri juga enggak ada yang spesial.

"Memang sebelumnya kita mendatangkan mekanik dari Jakarta untuk melakukan Pre Delivery Inspection yang biasa dilakukan sebelum kendaraan dikirim ke konsumen. Jadi, seperti pelumas apa yang digunakan, pastinya menggunakan oli standar NMI yakni Nissan Genuie Oli, tekanan angin juga biasa untuk ukurannya saya kurang tau," tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa