Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Celerio Diluncurkan di PRJ

Rabu, 20 Mei 2015 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Depok - Informasi mengenai kapan Suzuki Celerio akan diluncurkan perlahan mulai terkuak. Setelah penampakan unitnya di kawasan Jakarta Timur hari ini (20/5), Suzuki bersiap untuk meluncurkan Celerio di Pekan Raya Jakarta (PRJ) pada Juni mendatang.

Informasi tersebut didapat dari salah satu dealer resmi Suzuki. "Iya katanya Juni pas PRJ mas (launching Celerio). Harga ya sekitar Rp 140 jutaan dan sudah bisa pesan kok mas," ungkap salah satu tenaga penjual Suzuki Depok.

Suzuki sendiri akan meluncurkan Celerio dengan pilihan dua tipe transmisi, yakni manual 5 percepatan dan CVT, yang membedakannya dari transmisi baru Karimun Wagon R yakni Auto Gear Shift (AGS). Sedangkan mesinnya, hanya tersedia mesin 1.0 liter 3 silinder.

Fitur-fitur seperti audio double din, airbags, juga rem ABS, sehingga membuat Suzuki Celerio siap untuk bertarung dikelasnya. Apalagi, dengan keunggulan transmisi CVT, yang tidak dipunyai para pesaingnya.

Dengan hadirnya Celerio, maka Suzuki Indomobil Sales bakal punya tiga model sekaligus disegmen mobil kecil, yakni Karimun Wagon R sebagai yang terendah, Celerio menengah dan Suzuki Splash disegmen atasnya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa