Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Porsche Boxter Dan 911 Carrera Edisi Spesial Berkelir Hitam

Kamis, 21 Mei 2015 | 09:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Munich - Edisi spesial yang dimaksud adalah bodi berkelir hitam yand disematkan hanya untuk model Porsche Boxter dan 911 Carrera. Akhirnya, siap untuk dipesan untuk pasar global.

Dari segi desain memang Porsche Black Edition tidak menggalami banyak perubahan meskipun Porsche membekali lampu bi-xenon dengan PDLs, aksen bodi pada Boxter dan 911 Carrera masih terlihat sama. Begitu pun, 911 Carrera yang dihiasi pelek klasik alloy berdiamater 20 inci.

Kini, Porsche Carrera Black Edition menawarkan dua modelnya yakni Coupe dan Convertible. Namun, model Coupe memamg enggak tersedia untuk Boxter, karena Boxter memang lebih dikenal sebagai Convertible. Keduanya dibekali all-wheel drive, serta fitur-fitur seperti spion kamera, cruise control, PCM dengan modul navigasi. 

Dilansir Inautonews (19/5), harga yang dibandrol berfariasi, untuk Porsche Boxter dibandrol mulai dari € 59.477 atau setara Rp 884,7 juta. Sedangkan, untuk membawa pulang 911 Carerra dibandrol mulai dari € 95.058 atau Rp 1,4 miliar.

Masalah performa, Porsche Boxter mampu menyemburkan tenaga 265 dk diputaran 6.700 rpm, akselerasi 0/100kpj butuh waktu 5,8 detik, bisa mencapai 5,5 detik dengan pilihan sport. Jika, Porsche 911 Carerra mampu memuntahkan tenaga hingga 350 dk diputaran mesin 7.400rpm sehingga menghasilkan akselerasi 0/100kpj hanya 4,6 detik. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa