Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Smart Fortwo Sekarang Bisa Jadi Panggung Dangdut Keliling

Senin, 18 Mei 2015 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Chicago - Smart Fortwo adalah City car dua penumpang yang punya kabin pas-pasan, namanya juga mobil perkotaan. Namun, bodi kecil ini bisa jadi keunggulan untuk masuk-masuk jalan sempit. Apalagi sambil membawa seperangkat sound sistem, sebagaimana Smart Fortwo yang satu ini, dengan audio JBL. Siap menggelar panggung berjalan dangdut keliling nih?

Nah, JBL merupakan perangkat audio asal Amerika yang namanya sudah tidak asing lagi dikuping para pecinta audio sistem. Kini, JBL dimasukan kedalam kabin sebuah mobil imut Smart Fortwo yang ukuranya hanya 2,69 meter. 

Dilansir worldcarfans (18/5), bahkan Smart Fortwo dengan dimensi yang sangat mungil mampu menampung 16 speaker JBL, ditambah 2 subwoofer JBL berdiameter 30cm. Bermodal kabel 100 meter, dan 10 meter persegi bahan isolasi yang digunakan selama proses pengerjaanya. 
No caption
No credit
No caption

Wuih, otomatis ruang didalam kabin city car ini, terasa layaknya nonton konser indoor dari depan panggung dengan tiket VVIP yah. Soalnya, terlihat tersusun rapih speaker dan subwoofernya tanpa ada kabel-kabel yang menganggu mata.

Bukan hanya JBL, yang mengisi speaker dan subwoofer. Tapi, dukungan 5 amplifier yang menggunakan merek asal italy yakni Mosconi. Digunakan sebagai prosesor sinyal digital yang dapat memainkan berbagai macam format suara yang dialirkan melalui gelombang, flac, lossless dan Mp3.

Nantinya, file dari audio, dapat ditransfer melalui Advanced Audio Distribution Profile (A2DP), yang dapat terhubung langsung melalui smartphone dengan program windows Mobile, IOS dan sitem operasi Android. 

Dari total ouput daya maksimum yang dibutuhkan untuk dapat menghidupkan semua kombinasi audio sistem ini hanya 5.720 watt.

Boleh diadu kayanya nih kualitas suara yang dihasilkan dari sebuah mobil imut ini! Apalagi kalau dipakai sebagai panggung berjalan dangdut keliling, pasti moncer! (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa