Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Celerio Sudah Bisa Dipesan, Harganya Mulai Rp 142 Juta!

Jumat, 8 Mei 2015 | 16:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Setelah memastikan akan menghadirkan Suzuki Celerio, PT Suzuki Indomobil Sales pun mengatakan kalau Suzuki Celerio sudah bisa dipesan di dealer-dealer resmi Suzuki. Lalu berapa harga jualnya?

Dijelaskan Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy Jeffry Tuilan, pemesanan Suzuki Celerio sudah bisa dilakukan di dealer resmi Suzuki. Namun untuk persyaratan dan berapa besaran biaya tanda jadinya, Davy mengatakan menyerahkan semuanya pada dealer.

"Iya sudah bisa dipesan. Kita sudah buka kok, silakan. Untuk harganya sendiri, mulai dari Rp 142 juta untuk yang manual dan Rp 152 juta untuk transmisi matik. Ini masih harga ancar-ancar ya," ungkap Davy disela test drive Karimun Wagon R AGS (7/5).

Ada dua kemungkinan usungan mesin yang ditawarkan Suzuki Celerio untuk pasar Indonesia. Pertama mesin K10B berkapasitas 1.0 liter 3 silinder dan kedua mesin K12B, berkapasitas 1.2 liter. Kedua mesin ini sudah dipakai Karimun Wagon R dan Suzuki Splash. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa