Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Auto Gear Shift Perkuat Image Suzuki

Kamis, 7 Mei 2015 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja memperkenalkan teknologi transmisi terbarunya yang dicangkok pada Suzuki Karimun Wagon R. Dinamakan Auto Gear Shift (AGS), transmisi ini pertamakali menempel pada mobil murah LCGC di Indonesia.

Nah, penyematan transmisi AGS ini ternyata merupakan salah satu strategi Suzuki untuk memperkenalkan teknologi baru, bahkan pada mobil murah sekalipun, yakni Karimun Wagon R. ADa harapan tersendiri bagi Suzuki dengan hadirnya teknologi Auto Gear Shift ini.

"Bermain disegmen LCGC, tapi actionnya biasa saja ya kami nggak mau. Karenanya, kita perkenalkan teknologi yang tidak biasa. Kalau transmisi matik kan sudah biasa, tapi Auto Gear Shift ini tidak biasa, belum ada disegmen LCGC," ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS, Davy Jeffry Tuilan disela cara test drive Karimun Wagon R AGS (7/5)

Hadirnya teknologi Auto Gear Shift di Suzuki Indonesia, masih dikatakan Davy, merupakan salah satu dari action Suzuki guna bermetamorfosis, dari brand yang selama ini identik dengan mobil komersial, menuju image mobil penumpang.

"Kita sedang bermetamorfosis, merubah citra kalau Suzuki selama ini cuma mobil komersial, menjadi brand yang juga mengedepankan mobil penumpang. Hadirnya Auto Gear Shift pada Karimun, dan kedepannya pada produk Suzuki lainnya, diharapkan bisa memperkuat image Suzuki sebagai mobil penumpang," tambah pria yang juga penyuka motor beasar ini. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa