Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sangarnya Land Rover SVX Hardcore

Selasa, 5 Mei 2015 | 17:06 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Kendaraan operasi khusus, Special Vehicle Operations (SVO) Jaguar Land Rover dilaporkan berencana untuk membawa ke pasar beberapa model offroad ekstrim, salah satunya Land Rover SVX Hardcore.

Dalam sebuah wawancara dengan Carandriver (5/5), bos SVO John Edwards mengatakan Land Rover SVX dan akan memberikan "kemampuan tambahan". Land Rover SVX akan berdampingan dengan kreasi SVO lain seperti model SVR dan SVAutobiography versi mewah . 

Namun, sementara versi SVR dan (mungkin) SVAutobiography akan ditawarkan baik untuk Jaguar dan Land Rover produk , SVX akan eksklusif untuk Land Rover. Edwards tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang model SVX, tetapi ia mengatakan mereka akan terinspirasi dari Camel Trophy dan Dakar Rally. 

SVX Land Rover karena itu akan menampilkan secara radikal peningkatan kinerja offroad. Ketika ditanya apakah ini berarti kendaraan SVX akan mirip dengan Bowler Wildcat atau Mercedes-Benz G63 AMG 6 × 6, Edwards menjawab: 

"Ini bisa menjadi salah satu, bisa jadi keduanya. Ini adalah sisi ketiga dari segitiga produk, dan salah satu yang kami pikir punya potensi besar," komentarnya.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut model Land Rover apa yang bakal diselimuti SVX, namun prediksinya Land Rover Defender yang akan menjadi kandidat terkuat. (otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa