Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Volkswagen Up! Edisi Khusus Celana Jeans

Rabu, 29 April 2015 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jerman - Pabrikan asal Jerman Volkswagen meluncurkan edisi khusus yang terdengar unik. Soalnya, disini dunia otomotif bukan fashion yang membahas tentang celana Jeans. Tapi Volkswagen Up menjadikan edisi khususnya yang dikombinasi dari bahan celana jeans. 

Dilansir situs resmi Volkswagen (28/4), City car dengan celana jeans! Tentunya Volkswagen Up! lima pintu ini, menjadi edisi khusus karena perubahan terlihat dari bagian eksterior, bodi dibalut silver dengan stiker biru di ujung pilar depan bertuliskan 'Jeans', rumah spion dan aksen foglamp desain terbaru. Dihiasi pelek diameter 16 inci berlabur hitam.

Nah, interior baru mencerminkan kesan anak muda yang selalu memakai jeans sehari-hari dalam melakukan kegiatanya. Jok diselimuti bahan jeans, dikombinasi kulit Siox coklat menegaskan bahawa ini memang city car low price yang memiliki fasilitas menengah. Berapa harganya?

Kini, VW Up! memang termasuk city car low price, seperti harga yang dibandrol untuk pasar India hanya 350 INR atau setara Rp 71 jutaan. Berbeda, dengan VW Jeans Up yang harganya naik mencapai 792 euro atau setara Rp 11,6 juta rupiah lebih mahal jika di total dari harga untuk pasar India Rp 82,6 juta.

Sebagai catatan, VW Up! dibekali mesin dengan kapasitas 1.0 liter tiga silinder, menyediakan tiga varian dengan hasil tenaga masing-masing berbeda, output 60 dk dan 75 dk, serta 68 dk, tapi untuk versi bahan bakar CNG. VW Jeans Up! dibandrol 12.375 Euro di Jerman, atau sekitar Rp 174,4 juta. 

Jika, edisi khusus ini masuk pasar Indonesia akan menambah ramainya pasar city car dengan harga yang terjangkau. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa