Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pejabat Daihatsu Tidak Tahu Ada Fitur Tersembunyi di Terios! Apa Itu?

Minggu, 19 April 2015 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Otomotifnet.com - Hingga saat ini acara test drive Daihatsu Terios Facelift di Bali masih berlangsung (16-18/4). Sejumlah peserta masih mengikuti ragam acara yang digelar PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Tanah Air.
 
Pun begitu, ada yang menarik saat acara berlangsung. Ternyata sejumlah 'pejabat' ADM banyak yang tidak mengetahui ada fitur tersembunyi dalam kabin Terios. Padahal, kalau customer mengetahui keunggulan dari fitur itu akan banyak manfaat yang bisa didapat.
 
"Saya tidak tahu ada fitur itu, bagaimana cara kerjanya?" tanya seorang 'pejabat' ADM pada otomotifnet.com di sela-sela acara. 'Pejabat' ADM yang mewanti-wanti namanya untuk tidak disebutkan lantaran malu tidak mengetahui adanya fitur itu juga meyakini bahwa banyak sales juga tidak paham kerja fitur itu.
 
Penasaran? Nah, fitur itu merupakan modul komunikasi yang bisa dilakukan secara langsung antara pengemudi Terios dengan dealer dan bengkel resmi Daihatsu di seluruh Tanah Air. Kegunaannya tentu saja bisa memudahkan konsumen dengan pihak dealer atau bengkel bila dikemudian hari mengalami kesulitan atau sekadar memperoleh informasi.
 
Bagaimana caranya? Anda tinggal masuk ke area sistem navigasi yang disediakan pada head unit. Nah, setelah sistem itu Anda masuki silakan masuk ke sejumlah menu pada sistem navigasi tersebut. Di antara menu itu Ada tinggal menekan secara touchscreen modul yang ada gambar Daihatsu Teriosnya. Mudah bukan?
 
Namun, sebelum Anda bisa berkomunikasi ke pihak dealer atau bengkel resmi, silakan integrasikan sistem Bluetooth dengan head unit. "Wah ternyata mudah ya," jelas 'Pejabat' itu lagi pada otomotifnet.com.
 
Sekadar catatan, hingga berita ini diturunkan, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Daihatsu di Tanah Air tengah mengadakan test drive New Daihatsu Terios di Bali. Acara yang berlangsung dari tanggal 16-18 April itu memang melalui sejumlah lokasi. Sebut saja area start dari Denpasar menuju perbukitan Kintamani dan terus ke utara melalui pantai utara hingga bermalam di Pantai Menjangan di ujung Barat Laut Bali. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa