Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

McLaren Juga Hadirkan Entry Level Pada Sosok 540C

Jumat, 10 April 2015 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


London - McLaren masih kurang puas pada pekan ini, meski sudah menghadirkan model super car terbarunya yang minggu lalu baru saja rilis, McLaren 570S yang hadir meramaikan New York internatioanal Auto Show (NYIAS) 2015.

Kali ini, pabrikan mobil sport asal Inggris ini baru saja merilis model terbarunya McLaren 540C. Baru resmi dihadirkan pada akhir April di Shanghai dikategorikan sebagai model entry-level agar memanaskan persaingan super car dengan harga murah.

Dilansir autoevolution (10/4), McLaren 540C meskipun kini hadir sebagai kategori entry-level tetap dibandrol $ 188.530 atau setara Rp 2.44 miliar terbilang sebagai super car murah urutan kedua setelah McLaren 570S yang harganya $ 184.900 atau Rp 2.40 miliar 
 
Namun, Kehadiranya sebagai salah satu opsi agar pecinta super car diluar sana yang awalnya hanya berangan-angan memiliki McLaren didalam garasinya. Sekarang dengan harga yang terbilang murah bisa langsung dapat memilikinya meskipun lebih murah 570S.

Penampilan McLaren 540C tetap menawarkan kesan sport series dengan desain yang menyerupai saudara kandungnya 650S, 620C, dan 570S terlihat sporty dari tampilan bumper depan yang pendek dan lancip. 

Angka 540 sendiri, menyiratkan tenaga yang diproduksinya yang sebesar 540 dk. Meski bertenaga besar, namun para insinyur McLaren mengatakan kalau mobil ini cocok digunakan harian, karena penyaluran tenaganya yang lembut. Tapi kalau mau diajak galak, ya tentu sangat bisa.

Begitu juga dengan akses ke kabin mobil sekarang bisa lebih cepat karena pintu terbuka lebih lebar. (otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa