Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota New Camry Hybrid Ada Auto High Beam

Selasa, 7 April 2015 | 07:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Lampu jauh akan otomoatis menyala, ketika kondisi jalanan di depan kita enggak ada kendaraan atau obyek lain. Itu kalau Anda mengendarai Toyota New Camry Hybrid terbaru.

“Ketika sensor mendeteksi tidak ada kendaraan atau obyek lain sejauh 800 m di depan kita, maka lampu jauh secara otomatis akan menyala. Namun saya enggak tahu, disebelah mana sensornya ditempatkan,” kata Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM).

Selain letak, tentu bagaimana sensor tersebut membaca kendaraan atau obyek lain juga jadi pertanyaan. Rahmat Samulo menegaskan, bahwa tentunya yang dibaca oleh sensor tersebut letaknya enggak berbanding lurus dengan New Camry Hybrid yang sedang dikendarai.

Namun juga menyebar ke kiri dan ke kanan. Penyebaran yang dimaksud bisa jadi jauh atau 2 kali dari dimensi lebar body New Camry Hybrid saat dijalanan. Tentunya teknologi auto highbeam ini tidak hanya milik New Camry Hybrid saja. Beberapa pabrikan mobil seperti BMW, Mercedez-Benz, Mazda dll, juga sudah memakai pada produk premium mereka.

TAM menghadirkan New Camry Hybrid, dengan harga Rp 744,5 juta on the road Jakarta. (otomotifnet.com) 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa